Pages

Rabu, 12 Januari 2011

Si Sexy yang tersembunyi

Lingerie....Eits..jadi penasaran kan?Trend Lingery sekarang sudah semakin populer.Kian banyak pilihan apabila kita ingin tampil SEXY buat orang yang paling kita sayangi.

Apabila kita ingin mengenakan lingerie,ada baiknya kita surfing di internet sebelum membeli.Jadi ketika kita mau shopping sudah ada gambaran model dan trend seperti apa yang pantas untuk melekat di tubuh kita.

Pengantin baru kayaknya perlu untuk memborong hal yang satu ini,karena ini adalah salah satu faktor penunjang terpenting agar si Dia tidak akan melepaskan pelukannya ke kita.Ada sedikit Tips agar kita bisa tampil sempurna dengan Lingerie yang kita kenakan;

"Jika ingin mengombinasikan underwear dengan outerwear, maka Anda bisa membuka kancing bagian atas untuk memamerkan renda pakaian dalam misalnya. Sisanya? Biarkan tetap tertutup rapat.

Lakukan teknik serupa dengan bagian bawah tubuh Anda, saat mengenakan lingerie model celana pendek, rok, atau celana dalam, jangan lupa menutup rapat bagian atas tubuh. Terbuka salah satu lebih baik daripada terbuka keduanya.

Nah...tak sabar untuk mencobanya kan dan pastikan psangan anda tak berkedip ketika anda memakainya.hmmmm....di jamin sukses malam pertama Anda..;)

0 komentar: