Pages

Minggu, 09 Januari 2011

Kuku Indah Di Berbagai Kesempatan

Trend Style: Warna kuku yang cantik di setiap event

Trend style warna kuku Hai sist...ingin tampil perfect dalam berbagai kesempatan?
di sini kita bisa lihat
berbagai inspirasi menarik tentang keindahan kuku kita.Dengan dana yang minimal kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

1. Matte Avon

Dari informasi yang aku dapat Produk trend style warna kuku keluaran Avon ini akan mengikuti tren pakaian saat dioleskan. sebagai saran cat kuku ini biasanya lebih cocok untuk di gunakan pada kuku yang tidak panjang atau persegi.

2. Grurple (Gray-Purple)

Warna pada gambar di atas memang terlihat violet tetapi berbeda setelah kita aplikasikan pada kuku cantik kita.After kita terapkan warnanya akan cenderung ke abu2.

3. Dark Green

Untuk warna Dark green yang satu ini baru trend di negri tetangga kita Sist.....berhembus kabar kalau warna ini terinspirasi dari batu permata lho...looks so sexy n gothic gitu sist...:)

4. Deep Red

Untuk Deep red yang satu ini Sist..juga ga kalah lho sama yang sebelumnya.Warna ini cenderung klasik dan paling pas kalau di padukan dengan baju dan aksesoris yang lebih gelap.Selamat mencoba mengaplikasikannya ya...

5. Glitter

Warna glitter ini banyak menjadi Trend di kalangan artis luar negri.Karena warna ini cenderung menampilkan kesan Glamour.Ga sedikit artis luar negri yang tampil dengan warna kuku ini.Selamat mencoba..:)

0 komentar: