Pages

Jumat, 14 Januari 2011

Zac Efron jadi Gendhut

Sepertinya Zac Efron ga mau setengah setengah menekuni dunia acting yang di jalaninya.Demi peran yang akan di mainkannya di salah satu Film,Dia rela untuk mengubah penampilannya 100 %.Mau tau apa perubahan yang di lakukan "ZAC EFRON"

Untuk para fans fanaticnya mungkin akan sedikit kecewa ya..karena sebelumnya meliahat Zack yang SEXY,akan berubah menjadi Chubby dan gendut.dan untuk masalah rambut,biasanya Zac selalu tampil keren,tetapi di sini dia memangkas rambutnya hingga tinggal 1CM.

Ternyata dia melakukan ini karena dia akan mendapat peran sebagai seorang tentara di filmnya nanti.Jadi pantas kalu dia melakukan perubahan secara besar besaran agar FILM yang akan di bintanginya akan berjalan dengan sukses.

Berarti kalian para fans nya harus bangga donk...Zac Efron ga hanya modal tampang doank tetapi dia juga sangat totalitas dalam menjalankan pekerjaannya sampai dia rela Gendhut dan Chubby.

Kalian pasti tidak sabar kan melihat aksinya di film terbarunya nanti.Mau tau judul dari film yang akan di bintanginya nanti?ini dia jawabannya..."THE LUCKY ONE"...Selamat menanti ya sampai FILM itu di putar di bioskop kesangan kamu.

0 komentar: