Pages

Minggu, 06 Februari 2011

Angelina Sondakh "I love you forever and always ya darl, i will wait for you mas adjie to pick me up,"

Ketika kita semua membaca Twitter Angelina Sondakh,Pastilah kita akan ikut larut dalam duka itu.Angie harus mulai melewati semuanya tanpa Adjie Massaid di sampingnya.Dan Angie mulai mengungkapakan kerinduannya lewat Account Twitternya.

Pada postingan pertama Angie untuk suaminya ""I love you forever and always ya darl, i will wait for you mas adjie to pick me up" ungkap Angie di Twitternya.Dia berharap suaminya akan menjemputnya.Dan sepertinya ungkapan itu belum cukup untuk mewakili apa yang dia rasakan di hatinya,Angie kembali menulis kata""You are here right darl....you are with us kan darl. I don't know how i can live without you. you are the best husband, i love you forever"mungkin Angie seakan tak percaya kalo Adjie sudah meninggalkan Dia untuk selamanya.

Duka Angie yang teramat sangat akan kepergian Adjie tampaknya sangatlah berat,kata demi kata dia posting untuk menunjukkan betapa Angie sangat mencintai suaminya.ini postingan Angie yang memang sangat berharap Adjie menjemputnya "Darl....you are the love of my life. i will be right here waiting for you to pick me up. i love you very much. very much,".

Angelina Sondakh dan Adjie Massaid memang sedang dalam masa bhagianya.Karier yang cemerlang,Rumah tangga yang bahagia semuanya sudah mereka dapatkan.Tetapi Tuhan berkehendak lain.Semoga Angie tetap tabah jalani semuanya dan buat Mas Adjie semoga Tuhan menempatkan di Surganya yang terindah.Amienn..


0 komentar: