Pages

Minggu, 29 Mei 2011

Brad Pitt dan Angelina Jolie Segera Menikah

Dua orang bintang Hollywood Angelina Jolie dan Brad Pitt di kabarkan akan segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.setelah sekian lama mereka hidup bersama dengan anak anaknya tanpa ikatan pernikahan,hal ini tampaknya akan segera mereka wujudkan.

Brad Pitt dan Angelina Jolie mamang psanagan yang serasi dan sangat hebat.Mereka membesarkan anak anak mereka dengan penuh kasih sayang tanpa membedakan antara Anak angkat dan anak kandungnya.Justru dari anak anak inilah hubungan Jolie dan Pitt akan di ikat dalam sebuah pernikahan.

Madox,pax,Zahara dan 3 anak kandung Julie dan Pitt Shiloh (5) dan si kembar Knox dan Viviene (2) selalu membujuk orang tua mereka agar segera di langsungkan pesta pernikahan buat Mom dan Dad nya.Hal itu di sambut baik oleh Pitt yang amat sangat mencintai Angelina Jolie.

Meskipun keluarga ini hidup penuh dengan bidikan kamera tetapi Pitt dan Jolie berusaha untuk memberikan kehidupan normal bagi anak anaknya seperti kehidupan keluarga yang lain.Tidak heran kalau memang kedua bintang besar ini selalu menjadi kejaran paparazi dan selalu menjadi pemberitaan hampir di semua media.

0 komentar: