Pages

Kamis, 10 Februari 2011

Angie memesan kavling makam di sebelah Adjie

Setelah kepergian Adjie Massaid untuk selamanya,Angie mencoba menjalani hari harinya tanpa kehadiran suami tercinta.Dan untuk mengobati rasa rindunya setiap hari dia Ziarah ke makam Adjie setiap pagi.

Menurut informasi dari penjual bunga di dekat makam,Angie selalu mendatangi makan suaminya setiap pagi hari.Dan Angie selalu membeli bunga segar untuk di taburkan di makam Adjie.Sudah 6 hari berturut turut Angie selalu datang ke makam dan tak lupa juga dia ziarah ke makam mertuanya yaitu ayah dari Adjie massaid.

Tampaknya bukan hanya mau berziarah aja tetapi menurut informasi dari yanto yaitu si penjual bunga,Angie juga menanyakan apakah ada makam kosong di sebelah suaminya.setelah di tanya oleh yanto kenapa mba Angie menanyakan makam kosong,Angie hanya menjawab kalau itu untuk persiapan dia nanti agar kalau Angie meninggal dia mau di makamkan di dekat suaminya dan bisa selalu dekat dengan suaminya.

Cinta Angie kepada adjie amatlah besar sampai sampai dia juga ingin bersama baik di dunia maupun di akhirat.Tulis Angie di Twitter nya pun Angie menunggu Adjie untuk menjemputnya....So sad :(

0 komentar: