Pages

Jumat, 11 Februari 2011

Kesetiaan Seorang Angelina Sondakh

Setelah kematian Adjie massaid genap 7 hari,Angie benar benar menunjukkan kesetiaannya.Ini terbukti dengan Angie tidak pernah absen mengunjungi makam suaminya untuk mencium nisannya dan mengantarkan Doa buat Adjie.

Hari ini sekitar pukul 11:00 WIB,Angie ziarah ke makam suaminya dengan de temani anak anaknya.Angie seolah sedang bicara sama Adjie kalau Angie datang dengan membawa Zahwa dan Aaliyah untuk mendoakan papanya.

Setelah mereka berdoa masih tampak kesedihan Angie yang masih belum percaya kalau suami yang di cintainya sudah tiada.Angie masih berlinang air mata dan minta waktu kepada teman teman media untuk tidak di ganggu dulu.

Makam Adjie massaid selalu bertabur bunga dan bunga nya pun selalu segar karena setiap hari di ganti oleh Angie dengan bunga yang baru.Tak lama berselang putra Angie dengan Adjie yaitu Keanu terlihat menyusul bundanya untuk berziarah,dengan segera Angie mendekatkan Keanu ke makam papanya sambil mencontohkan untuk bilang"i love u pa"...

Semoga dengan berlalunya waktu rasa sakit Angie bisa segera sembuh dan di beri kekuatan oleh Allah untuk bisa melanjutkan hidup tanpa Adjie massaid di sampingnya.

0 komentar: