Pages

Jumat, 11 Februari 2011

Dewi persik Ingin polda metro jaya minta maaf

Dewi persik berulah lagi..hmm tak habis habis nya sensasi yang di bikin oleh pedangdut yang satu ini.Setelah gugatan Depe kepada Jupe masuk ke meja hijau,kini giliran Depe sendirilah yang gantian di laporkan balik oleh pihak Jupe dengan tuduhan penganiayaan.

Kali ini Depe resmi jadi tersangka oleh Polda metrojaya akibat penganiayaan terhadap Jupe.Dan saat di konfirmasi lewat telephone Depe hanya menanggapinya dengan enteng,Dia bilang kalau sebenarnya yang teraniaya itu dia sampai sampai Depe harus mendapat perawatan di bagian mukanya karena tindak penganiayaan yang telah di lakukan oleh Julia Perez.

Ketika di tanya apakah Depe akan memenuhi panggilan Polda metro untuk di mintai keterangan,Depe hanya menjawab kalau semua terserah pengcaranya.Karena di tanggal dia di panggil oleh Polda,Itu adalah jadwal di mana di mulai sidang yang pertama tuntutannya kepada Julia Perez.

Keterangan lebih lanjut dari Depe,Dia akan meminta Polda metro untuk meminta maaf apabila Polda metro sudah salah menetapkan depe sebagai tersangka apabila di rasa tidak ada bukti yang bisa memberatkannya.

0 komentar: