Pages

Minggu, 05 Juni 2011

Robert Pattinson Cium Taylor Lautner ! Apakah Mereka Homo?

Kedua Aktor Twilight yaitu Robert Pattinson dan Taylor Lautner baru menjadi pembicaraan karena ciuman mereka.Ya baru baru ini Robert pattinson mencium Taylor Lautner pada acara MTV Movie Awards ketika Robert Pattinson memenangi salah satu kategori Best Kiss.

Malam itu adalah benar benar malamnya Robert pattinson,gimana tidak pada acara MTV Movie Award R pat mendapar 3 penghargaan sekaligus.Tapi memang katergori yang paling di incarnya adalah kategori Best Kiss dan ternyata benar apa yang di inginkannya menjadi kenyataan pada saat dia di umumkan sebagai pemenang dalam kategori itu.

Pada saat Pattinson naik panggung dan menerima piala bukan lawan mainnya dalam Twilight Kristen Steward yang dia cium melainkan Taylor Lautner yang juga pesaingnya dalam kategori itu yang menjadi sasaran ciuman pattinson.

Penghargaan MTV Movie awards malam itu benar benar menjadi heboh dan ramai akibat ciuman Robert pattinson yang mendarat pada bibir Taylor Lautner.Kira kira kalian tidak cemburu kan atas ciuman itu...:)

0 komentar: